Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Tuesday 28 May 2013

Lihat Hatiku





Ku mengerti ku bukan sosok yang sempurna bagimu
Ku mengerti ku bukan yang terhebat di matamu
Tapi ku selalu berusaha untukmu
Berusaha untuk jadi yang terbaik dimatamu

Biarkan waktu jadi penentunya
Penentu untuk diriku padamu
Agar aku bisa
Bisa untuk memilikimu

Tapi satu hal yang ingin kau kuberitahu
Hargailah setiap perjuanganku
Biarkan aku saja yang membuktikan kepadamu
Asalkan kau lihat hatiku

Izinkan aku untuk memilikimu
Memilikimu disetiap nafasku
Agar aku bisa,,, bisa untuk mencintaimu
Untuk setiap Hatiku

By Fikri Rizki (Kiki Rizqi)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment