Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Wednesday 29 May 2013

Izinkan Aku Ntuk Memilikimu


Biarkan aku yang membuktikan padamu
Biarkan aku yang ungkapkan padamu
Karena yang ku ingin kau hanya menjawab "Ya"
Untuk setiap permintaan cinta yang kubaca



Karenakuingin melukis sinar dimatamu
Untuk seseorang yang ku puja
Dan kuingin melihat setiap senyumanmu
Untuk seseorang yang kucinta

Tapi, apakah mungkin ku memilikimu
Karena aku belum tentu sosok idamanmu
Tapi aku akan terus berusaha untuk mencintaimu
Walaupun aku harus kehilangan nyawaku

Walaupun butuh waktu dari jawabanmu
Tapi aku akan terus menunggu
Karena ku sudah berjanji pada diriku
Untuk mencintaimu jika kau sudah jadi miliku
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment