Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Saturday 23 February 2013

Apa sih maksud Antara “ngestalk” dan “distalk”

 
Lo semua pasti taukan apa itu stalk? Atau stalker? Iyap. Mereka itu semacam mata-mata. Biasanya, muncul di twitter atau socmed lainnya.
Ngestalk adalah kegiatan dimana kita memata-matai seseorang lewat akun socmednya. Pelakunya disebut stalker. Jadi stalker itu ada enak dan nggaknya. Tergantung yang distalk juga. Kalo misalkan stalker ini ngestalk TL gebetannya, dia mesti menyiapkan mental yang cukup kuat dan hati yang tegar. Selain itu, ngestalk TL mantan juga membutuhkan hati yang tegar dan mental yang kuat. Hmm gue salah satu pelaku yang kedua…dan rasanya tuh ga enak. Dan, mantan guepun masih suka ngestalk TL gueJ tweets gue aja, sampe mampir ke favoritenya HAHA. Tapi kalo ga ngestalk rasanya hambar banget, kaya ada yang kurang. Beberapa temen gue menyarakan supaya move on dari dia. Tapi, hati gue berkata lain….hati gue masih ngestuck di dia. Ya padahal menurut temen gue, dia biasa aja, ga ada istimewanya. YA DOAKAN SAJA SEMOGA GUE BISA MOVE ON!!:)
Distalk? Ah ini tuh gaenak banget rasanya. Kesannya, di stalker ini kepo sama apa yang sedang kita lakukan di twitter. Kalo yang ngalamin ini, biasanya udah hafal betul siapa yang bakalan ngestalk TLnya. Jadi, dia bakalan berhati-hati buat  ngetweets
.
Saran dari gue sih, mending lo bikin akun baru dan follow beberapa temen deket  lo aja, terus tweetsnya lo protect. Dijamin deh berhasil 1000% :D

Sumber: http://ekaghtn.blogspot.com/2012/08/antara-ngestalk-dan-distalk.html
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment