Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Saturday 23 February 2013

Melupakan


Melupkan orang yang pernah kita cintai memang sulit
Melupakan semua kenangan terasa pahit
Melupakan semua rasa yang pernah bangkit
Melupakan semua cinta yang pernah terasa pahit


Mungkin bayanganmu tak pernah kulupa
Mungkin umur ku semakin tua
Walaupun kau bisa pergi dariku
Tapi hatiku tak pernah bisa melepasmu

Biarkan aku menyendiri akan semua ini
Biarkan aku menangis atas semua ini
Bila aku memang tak pantas untukmu
Mengapa Tuhan pernah mempertemukan dirimu pada diriku

Kini kau cuma kenangan dalam ingatanku
Kini kau cuma memory yang harus kulupakan dariku
Kini biarkan aku menjauh darimu
Walaupun setiap senja hidupku akan ingat dirimu.

By Fikri Rizki
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment