Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Wednesday 7 February 2018

Izinkan aku mencintai mu

Image result for sunset

Biarkan aku yang membuktikan padamu
Biarkan aku yang ungkapkan padamu
Karena yang ku ingin kau hanya menjawab ia
Untuk setiap permintaaan cinta yang kubaca


Karena ku ingin melukis sinar di hatimu
Untuk seorang yang ku puja
Dan ku ingin melihat setiap senyum mu
Untuk seseorang yang sangan ku cinta

 Tapi apakah mungkin ku memiliki mu
Karena aku belum tentu sosok idaman mu
Tapi ku kan terus berusaha untuk mencintaimu
Walaupun aku harus kehilangan nyawaku

Walaupun butuh waktu dari jawabanmu
Tapi aku kan terus menunggu
Karena ku sudah berjanji pada diriku
Untuk mencintaimu jika kau sudah jadi milikku



By Fikri Rizki
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment