Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Friday 15 May 2015

Aktor Didi Petet Meninggal Dunia

 

Selebritis_ Aktor senior indonesia Didi Petet meninggal dunia Jumat, 15 Mei 2015, sekitar pukul 05.25 WIB. Didi Petet menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya di bilangan Ciputat, Tangerang

Didi, pada beberapa hari yang lalu baru saja pulang dari Milan, setelah mengikuti World Expo Milano 2015 mewakili Indonesia. Sesampainya di tanah air, dikatakan Gauri, Didi sempat pulang dan diopname di Bandung.

Muthi, keponakan Didi Petet, mengatakan kalau Didi akhirnya meninggal di rumah setelah azan Subuh.

Menurut Dayana, ayahnya sempat menderita Asam Lambung. Jenazah Didi Petet disemayamkan di rumah duka Jalan Bambu Apus, Kedaung Ciputat, Tangerang Selatan.
 
Tak disangka World Expo Milano 2015 menjadi kiprah terakhir Didi Petet di dunia. Dalam ajang yang berlangsung Mei-Oktober 2015 ini, Didi Petet berperan selaku Ketua Koperasi Pelestarian Budaya Nusantara (KPBN) –organisasi yang punya andil membuat Indonesia terlibat di perhelatan itu.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment