Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Tuesday 13 May 2014

Cara Mudah Menjadi Playboy


Mudahnya menjadi playboy bagi sebagian orang menjadi salah satu kebanggaan dari dalam diri sendiri. Bisa juga playboy dikatakan sebagai salah satu cara seseorang membuktikan bahwa dirinya mampu membuat semua cewek menjadi cinta kepadanya. Anehnya playboy itu banyak yang menyukai karena beberapa faktor seperti ketampanan, kekayaan, kemampuan dalam berhubungan sosial, dan sebagainya.


Suatu hal lain anda harus memikirkan sejenak bagaimana anda menjadi seorang yang berguna bagi orang lain. Jika anda mengerti untuk itu maka seorang playboy adalah orang yang tidak peduli dengan keadaan orang lain, selalu mengerti bagaimana menghancurkan, dan membuat perubahan yang berbeda daripada orang lain. Playboy ini selalu menggunakan cara yang jitu untuk membingungkan seorang cewek, sehingga mereka hebat dalam berhubungan asmara cinta. Hal inilah yang sering diburu para lelaki jaman sekarang untuk dapat meluluhkan hati wanita manapun.

Playboy sejati itu mudah sekali untuk mendapatkan cewek, hal ini dikarenakan beberapa sebab yaitu masalah kebiasaan dan perilaku. Playboy cenderung lebih menyukai kebiasaan bercanda kepada cewek yang membuat cewek itu terpukau dan jatuh cinta. Sehingga banyak cewek yang memuja playboy walau dia sudah punya pacar sekalipun.

Berikut ini tips untuk menjadi playboy sejati menurut pengalaman :

1. Miliki Dasar Playboy

Seorang playboy merupakan salah satu peminat yang banyak dari sebagian orang. Oleh sebab itu milikikah dasarnya yaitu dengan memiliki harta yang banyak, pekerjaan yang mapan, masa depan cerah dan lain sebagainya. Dipasatikan anda akan mendapatkan banyak cewek bila memiliki dasar sebagai playboy sejati tersebut.

2. Penampilan Menurut Wajah

Jika anda memiliki penampilan maka janganlah ragu untuk membuatnya menjadi baik seperti menurut wajah seseorang. Playboy terkadang menggonta - ganti penampilannya sesuai dengan mood. Namun bila disarankan maka menggunakan penampilan menurut wajah memang amatlah penting yaitu bila wajah anda cenderung lancip maka penampilan yang harus anda kenakan adalah berwarna hitam, merah, biru atau hijau. Bila wajah anda oval dan sebagainya maka pergunakan pakaian berwarna putih, hijau, ungu, hitam dan kuning. Hal ini akan membuat menarik diri anda kepada cewek yang anda inginkan.

3. Kebiasaan

Kebiasaan seorang playboy bila berada di tengah teman - temannya akan memiliki kecenderungan ceria, namun bila sudah berada diantara cewek - cewek maka dia akan diam dan selalu menanyakan hal penting. Setelah kemudian playboy tersebut mendapatkan nomor dari seseorang yang diincarnya maka playboy ini sering kali mengajaknya berkencan berdua hingga membuat cewek tersebut jatuh cinta.

4. Jangan Sombong

Seorang playboy sejati memang pantang dengan namanya sombong. Sombong hanya membuat dirinya tidak memiliki peran dalam berhubungan sosial, sehingga jika anda menginginkan menjadi playboy sejati janganlah sombong dan tetaplah kepada kesenangan terhadapa apa yang anda lakukan bersama teman anda serta cewek yang anda incar. Buatlah suatu permainan yang membuat cewek yang sedang berdekatan dengan anda yaitu permainan cinta yang tidak dapat ditebak oleh cewek tersebut. Sehingga hal tersebut akan membuat cewek yang anda inginkan menjadi ketagihan bersama anda.

5. Perkuat Pergaulan

Jangan sekali - kali untuk menghindari pergaulan, hal ini dikarenakan anda akan memiliki keuntungan yaitu dapat memberikan kenalan baru, keleluasaan baru dalam hal playboy, dan mendapatkan pengalaman bercinta yang baru. Hal inilah yang dilakukan para playboy untuk mendapatkan sang kekasih pujaan beribu kali.

6. Memiliki Kendaraan

Ini hal terpenting dalam kehidupan playboy, yaitu kendaraan yang keren. Supaya anda dapat membonceng cewek cantik maka percantiklah kendaraan anda, sehingga sifat playboy itu akan berada didalam diri anda secara serentak. Jika anda tidak memiliki kendaraan, lalu bagaimana cara anda mengajak cewek tersebut bermain dan bercanda ke suatu tempat yang tidak pernah dirasakan oleh cewek tersebut.

7. Selalu Katakan Cinta

Katakanlah cinta kepada setiap cewek yang anda miliki, setiap kata itu akan berarti untuk sang cewek yang anda incar. Sehingga hal inilah yang menjadikan diri anda di cap sebagai playboy sejati. Ketika ucapan itu berada pada salah satu cewek yang anda inginkan, kemudian anda juga mengatakan hal yang sama untuk cewek lain yang juga pacar anda maka hal itulah yang akan menjadikan suatu tantangan bagi anda agar tetap dicap menjadi playboy sejati.

8. Percaya Diri

Jangan pernah menyerah dan jangan pernah malu untuk mengumbar cinta anda kepada kekasih - kekasih anda. Karena dengan percaya diri membuat anda dikagumi, tidak pernah merasa bosan untuk menjadi playboy, dan selalu merasakan kegagahan dalam berhubungan pacar dengan cewek.

9. Cuek Aja

Bila ada kata - kata dari orang lain mengenai diri anda bahwa diri anda adalah playboy, maka cuek ajalah dan jangan pernah membiarkan diri anda menajadi seseorang yang tidak merasakan apa - apa mengenai cewek - cewek anda sekarang. Berbanggalah bahwa diri anda akan mendapatkan cewek yang selalu setia dan perhatian kepada anda walaupun itu banyak cewek.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment