Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Wednesday 1 January 2014

Tipe Tipe Jomblo Di Lhokseumawe





Jomblo DSLR
jomblo ini sering terlihat disekitar waduk, pantai ujong blang, Komplek PT.Arun, sambil nenteng2 Kamera segede Termos (DSLR). tipe ini biasanya setelah foto2, sering upload hasil nya di Socmed berharap ada yang komen trus jdian via Dunia Maya

Jomblo Waduk
Jomblo ini keberadaannya sering di waduk, alasanya sekedar nyuci mata, sekalian liat2 mangsa,. biasanya tipe ini dikalangan yg berUmur 17-25 Tahun.

Jomblo WIFI
Tipe ini sedikit unik, Knp? Krna tipe2 seperti ini kerjaanya cuma bisa maen wifi gratis di Warkop bersama teman2 sePerJombloannya, tros sering berKeluh kesah terhadap status jomblonya di Socmed,(mumpung wifi gratisss!)

Jomblo Sensitif
Jomblo ini harus dijahui, knpa?? krena tipe2 seperti ini suka ngamuk2 ngak jelas klo liat orang pacaran, rada2 ayan!
ciri cirinya: air liurnya suka netes klo liat orang pacaran (Rabies kalee):v

Jomblo figuran
Tipe jomblo ini biasanya suka berpura-pura dlm kondisi status jomblo, katanya biar bentar2 ganti mangsa! tipe ini biasanya asal sore suka tebar2 pesona sambil naek motor! keliling2 waduk sampai 8 putaran!

Jomblo Sendu
Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena udah bosan atau jenuh dan lagi kosong.biasanya sering terlihat di wduk di sore hari sambil duduk2 diatas batu sambil meratapi kisah cintanya (Melankolis detec)

Jomblo Korea
Tipe jomblo yang satu ini biasanya kurang peduli terhadap status hubungannya ,. ia lebih melampiaskan pikirannya dengan hal hal yang berbau Korea seperti lagu terbaru K-POP, Drama Korea TerUpdate dan yg lain2 yg berbau Korea, biasanya sering maen WIFI gratis di Warkop ntuk download Korea, pokoknya semua berbau korea,., ia KOreaa,., Tipe ini biasanya diDominasi yg wanita, klo ada yg cowok bertipe seperti ini kemungkinan dia (Pecinta Sesama Jenis)




By Fikri Rizki/UNIMAL/T.INFORMATIKA/2010/
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment