Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Friday 23 August 2013

Ben Affleck Perankan Batman di 'Man of Steel' Terbaru



Los Angeles
- Aktor asal AS, Ben Affleck dikabarkan telah dipilih untuk memerankan tokoh Batman di sekuel Man of Steel terbaru, yang diumumkan Warner Bros. pada Kamis kemarin.

Proyek film terbaru ini telah diumumkan di Comic-Con pada awal tahun ini, yang memunculkan spekulasi siapa yang akan memerankan tokoh Batman. Zack Snyder kembali akan bertindak sebagai sutradara untuk film tersebut, dimana ia menempatkan Batman dan Superman bersama-sama dalam sebuah layar lebar untuk pertama kali.


Sekuel Man of Steel terbaru akan dirilis pada 17 Juli 2015 di seluruh dunia. Pengumuman tersebut hadir satu dekade setelah peran Affleck yang sangat mengecewakan sebagai Daredevil, sebuah film 20th Century Fox yang berdasarkan karakter Marvel.

“Kami tahu kami butuh aktor luar biasa untuk memerankan tokoh superhero DC Comic paling populer itu, dan Ben Affleck tentunya memenuhi kriteria tersebut. Karirnya yang luar biasa adalah bukti dari talentanya dan kami tahu ia bersama Zack akan membawa dimensi baru ke dalam dualitas dari karakter ini,” ujar Greg Silverman, presiden pengembangan kreatif dan produksi dunia Warner Bros. seperti dikutip dari THR.

Snyder kemudian menambahkan, “Ben memberikan keseimbangan yang menarik dengan Superman yang diperankan Henry Cavill. Ia memiliki akting yang dapat menggambarkan banyak sisi dari seorang pria yang lebih tua dan bijaksana dibandingkan Clark Kent serta menanggung luka dari seorang penjahat kawakan, tapi pesonanya tetap ada ketika dunia melihatnya sebagai sang milyuner, Bruce Wayne. Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya.”

Film ini memperpanjang hubungan Affleck dengan Warner Bros. setelah dalam film pemenang Academy Award pada tahun lalu, Argo, juga dalam film drama kejahatan selanjutnya, Live by night.

“Kami sangat senang Ben akan terus melanjutkan warisan besar Warner Bros. dengan karakter Batman. Ia aktor yang sangat berbakat, yang akan membuat peran dirinya sendiri dalam pasangan sangat diantisipasi dari dua pahlawan yang dicintai,” ujar Sue Kroll, presiden pemasaran dunia dan distribusi internasional Warner Bros.

Film pahlawan super yang belum diberi judul itu akan ditulis naskahnya oleh David S. Goyer dari cerita yang ia buat bersama Snyder. Charles Roven dan Deborah Snyder akan memproduksinya, lalu Benjamin Melniker, Michael E. Uslan, dan Wesley Coller sebagai eksekutif produser. Proses produksi diperkirakan akan dimulai pada 2014.

Sumber: http://www.rollingstone.co.id/read/2013/08/23/122248/2338584/1093/ben-affleck-perankan-batman-di-man-of-steel-terbaru
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment