Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Wednesday 19 June 2013

Film World War Z: Virus Zombie Mengacaukan Dunia

World-War-Z.jpg 
DUNIA dilanda kekacauan besar saat sebuah virus menyerang manusia dan mengubah manusia menjadi zombie dalam waktu yang singkat. Mantan investigator PBB, Gerry Lane (Brad Pitt) beserta istri (Mireille Enos) dan dua anaknya terjebak dalam serangan zombie di Philadelphia. Untunglah mereka dapat terselamatkan dan dibawa ke tempat karantina. 

Lane lalu direkrut untuk mencari cara mengalahkan para zombie. Perekrutan ini membuat Lane harus berkeliling dunia bersama tim SEAL. Bermula dari Korea, tim tersebut akhirnya datang ke Israel di mana Lane menemukan lebih banyak petunjuk tentang bencana ini dan bagaimana cara mengatasinya. 

"World War Z" merupakan film kesekian yang mengangkat tema zombie sebagai landasan ceritanya. Dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Max Brooks, nyatanya film ini memiliki cukup banyak perbedaan dengan isi novelnya itu sendiri. Jika di novel tokoh utama hanyalah orang biasa, maka di film tokoh utama merupakan mantan pegawai PBB. Tidak masalah sebenarnya, mengingat hal itu dilakukan agar semakin terasa aura pahlawan dari sang tokoh utama.

Mendapatkan banyak kesulitan untuk segera dirilis (jadwal rilis mundur sekitar 6 bulan dengan alasan pengambilan gambar ulang, ketidaksepahaman antara sutradara dan pemain, serta ketidaksukaan sang penulis novel akan keseluruhan cerita), akhirnya publik bisa kembali melihat Brad Pitt berperan sebagai pahlawan. Hal yang cukup diantisipasi mengingat beberapa tahun belakangan, Pitt lebih senang bereksplorasi dalam genre drama yang menunjukkan kualitas aktingnya yang prima. 

Dari segi akting, Brad Pitt cukup meyakinkan berakting sebagai seorang kepala keluarga yang terpaksa harus menjadi seorang pahlawan, bukan hanya bagi keluarganya tapi juga seluruh umat manusia. Pitt yang sudah lama tidak berperan sebagai sosok pahlawan, ternyata masih sanggup memberikan nyawa untuk perannya disini.

"World War Z" merupakan sebuah film thriller yang akan memaksa penonton untuk menahan nafas melihat penggambaran dunia yang semakin carut marut. Bagi anda penggemar kisah seperti ini, jangan lewarkan film yang akan tayang mulai tanggal 21 Juni 2013. (dd)

Judul: World War Z
Pemain: Brad Pitt, Mireille Enos, James Badge Dale, Matthew Fox, David Morse, Daniella Kertesz, Fana Mokoena
Sutradara: Marc Forster
Naskah: Matthew Michael Carnahan, Drew Goddard, Damon Lindelof
Distributor: Paramount Pictures
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment