Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Wednesday 1 May 2013

Sampaikan Rinduku


Bintang malam sampaikan padanya
Aku ingin menemuinya dimimpi ini
Ingin melihat senyum dan tawanya
Tawanya yang selalu menghampiri hati ini

Bintang malam sampaikan padanya
Katakan aku ingin mendengar setiap helaian nafasnya
Katakan padanya aku ingin mengatakan padanya
Kata yang ada dihatiku hanya untuknya

Taukah kamu, kamu yang melukis sinar dimataku
Kamu yang selalu memberi cahaya dihidupku
Kamu yang selalu menyemangatiku
Disaat aku lemah dan terjatuh dalam hidupku

Jadi Bintang, tolong katakan sekali lagi padanya
Katakan sekali padanya
Pada seseorang yang selalu kucinta
Katakan aku selalu merinduinya



by Fikri Rizki (Kiki Rizqi)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment