Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Saturday 18 May 2013

Hewan Langka Berhasil Diselamatkan dari Rumah Warga di Tasikmalaya


Tasikmalaya - Kampung Cilolohan, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, tiba-tiba heboh karena kedatangan petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA). Tujuan mereka untuk menyelamatkan hewan langka yang ada di sebuah rumah warga.

Petugas BKSDA ini datang sekitar pukul 11.30 WIB, Sabtu (18/5/2013). Sejumlah warga bahkan melihat ada beberapa di antara petugas BKSDA yang membawa senjata lengkap.

"Kami melihat langsung aksi yang dilakukan petugas, mereka berseragam dan bersenjatakan lengkap. Yah seperti Densus 88 dan langsung menangkap," kata salah seorang warga, Yanyan.

Petugas ini kemudian mendatangi rumah seorang warga. Dari dalam rumah tersebut, petugas berhasil mengamankan 3 hewan langka yang dilindungi pemerintah.

"Ada tiga hewan langka yang dilindungi, antara lain Burung Merak, Ular Gren Piton dan Musang Binturong," kata salah seorang petugas BKSDA yang tidak mau disebutkan namanya.

Sang pemilik rumah kemudian diperiksa secara intensif oleh petugas. Namun belakangan warga melihat pemilik rumah itu dilepaskan usai menjalani pemeriksaan.

(mok/gah)

Sumber: http://news.detik.com/read/2013/05/18/144200/2249642/10/hewan-langka-berhasil-diselamatkan-dari-rumah-warga-di-tasikmalaya?9922022
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment