Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Saturday 11 May 2013

Dirimu Dihatiku


Ku mengenal cinta karenamu
Kamu yang pertama memberiku Cinta
Karena mu aku serasa menikmati setiap setik dalam hidupku
Untuk seseorang yang pernah memberi rasa cinta

Terkadang. terlintas sejenak didalam benakku
Apa mungkin aku memilikimu tuk selamanya
Terkadang aku takut kehilangan dirimu
Kehilanganmu suatu kehancuran yang akan kuterima

Tiap malam ku slalu berdoa
Tiap malam namamu selalu tersisip dalam doa
Karena akau selalu meminta pada yang Kuasa
Agar kau tak pernah pergi dalam Jiwa

Aku hanya ingin kau tahu
Setiap Bait puisi ku hanya untukmu
Jika suatu saat kau jadi milikku
Temani aku hingga akhir hayatku


By Fikri Rizki (kiki Rizqi)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment