Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Tuesday 5 February 2013

Nasib 'Justice League' Tergantung Hasil 'Man of Steel' di Box Office


akarta - Menjadi orang yang ditunjuk sebagai CEO terbaru Warner Bros. Entertainment, sepertinya membuat Kevin Tsujihara dan kepala divisi film Jeff Robinov berhati-hati memberikan lampu hijau untuk sebuah proyek. Bagaimana nasib 'Justice League'?

Menurut Variety, film gabungan superhero DC Comics itu tak akan tampil di bioskop sebelum 2015 jika 'Man of Steel' yang akan dirilis di AS pada 14 Juni mendatang mencetak hasil buruk di box office.

Dikembangkan sebagai saingan film superhero produksi Marvel 'The Avengers', 'Justice League' telah diproyeksikan sejak lama, namun belum menemukan sosok sutradara yang tepat. Namun sudah menunjuk Will Beall sebagai penulis skenario.

Sementara itu, Brett Renner dikabarkan telah ditawari posisi sebagai sutradara film tersebut. Namun baik DC maupun Brett belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Studio (DC) sangat senang dengan pekerjaan yang telah dilakukan Brett sebagai produser dan sutradara pada proyek-proyek masa lalu," kata beberapa sumber.

"Mereka sekarang sangat tertarik melihat apa yang bisa dilakukannya dengan membawa kelompok superhero yang telah menjadi ikon itu ke layar lebar!"

Ratner sendiri tidak asing dengan film yang diadaptasi dari buku komik. Dia sebelumnya mengarahkan Marvel "X-Men: The Last Stand" pada tahun 2006, dan dirayu untuk menyutradarai "Superman Returns" pada tahun yang sama sebelum Bryan Singer mengambil alih tugas tersebut.

"Justice League" akan menampilkan superhero DC yang paling terkenal, Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash dan banyak lagi, bersatu untuk melawan kekuatan jahat.

Sumber: http://hot.detik.com/movie/read/2013/01/29/181223/2155574/229/nasib-justice-league-tergantung-hasil-man-of-steel-di-box-office
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment