Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Sunday 13 January 2013

Windows RT Di-jailbreak, Microsoft Puji Hacker



Washington - Sistem operasi Windows RT tak luput dari sasaran jailbreak. Namun Microsoft selaku si pemiliki OS tersebut berterima kasih pada si hacker yang men-jailbreak dan malah memujinya.

Jailbreak sendiri adalah praktek menjalankan semacam kode-kode yang memungkinkan pengguna mendapat akses tertentu yang sebenarnya tidak diperbolehkan si pembuat perangkat.


Microsoft menegaskan skenario yang dilakukan hacker bukan merupakan eksploitasi celah keamanan di sistem operasinya. Raksasa software tersebut juga menyatakan upaya jailbreak ini tidak berpotensi mengancam keamanan para pengguna Windows RT users.

"Kami memuji kecerdikan orang-orang ini dan kerja keras mereka mendokumentasikannya," demikian dikatakan juru bicara Microsoft seperti dilansir The Verge dan dikutip detikINET, Selasa (8/1/2013).

Ditambahkan Microsoft, Windows Store adalah satu-satunya metode mendukung pelanggan menginstal aplikasi untuk Windows RT. Pengguna pun disarankan hanya menggunakan aplikasi yang berasal dari toko aplikasinya.

"Ada mekanisme untuk memindai ancaman keamanan dan membantu memastikan aplikasi yang digunakan aman," tambah juru bicara tersebut.

Sumber: http://inet.detik.com/read/2013/01/08/145415/2136259/323/windows-rt-di-jailbreak-microsoft-puji-hacker?i991102105
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment