Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Wednesday 31 October 2012

Sebelum Rilis, Windows 8 Diuji Coba Hingga 16 Juta Kali!



Jakarta - Microsoft ternyata sangat serius mempersiapkan Windows 8. Demi menghadirkan sistem operasi terbaik bagi penggunanya, OS dengan interface metro ini telah melalui proses pengujian hingga 16 juta kali. Wow!!

Demikian diungkap Microsoft Indonesia saat memperkenalkan Windows 8 di Jakarta, akhir pekan ini. Menurut bos Microsoft, pengujian sebanyak itu dilakukan guna memastikan Windows 8 siap untuk segala aktivitas komputasi tanpa kompromi.


"Windows 8 adalah sistem operasi yang paling diuji, paling dikaji, dan paling siap dalam sejarah Microsoft," tegas Andreas Diantoro, Presiden Direktur Microsoft Indonesia, dalam acara peluncuran di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Microsoft yang baru saja meluncurkan sistem operasi terbarunya ini secara global, coba menawarkan sensasi baru melalui tampilan tatap muka yang diberi nama metro. Berbeda dengan Windows versi sebelumnya, Windows 8 akan memberikan pengalaman yang sama saat menggunakannya di notebook, tablet, maupun smartphone.

Melalui perangkat Windows 8, pengguna Indonesia juga bisa mendownload 50 aplikasi lokal lewat layanan Windows Store. Dalam pengembangan aplikasi tersebut, pihak Microsoft Indonesia telah bekerja sama dengan para developer lokal sejak setahun lalu.

Sumber: http://inet.detik.com/read/2012/10/28/121033/2074233/398/sebelum-rilis-windows-8-diuji-coba-hingga-16-juta-kali?i991102105
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment