Assallamuallaikum.. Selamat Datang di Blog Kiki Ilmu Disini saya lebih cenderung berbagi info seputar Perkembangan Teknologi, Psikologi,Informatika Medis, Bio Informatika serta Trik dan Trik yang patut anda coba .

Sunday 21 October 2012

Bangun Kota Teknologi, Petinggi Facebook Mengundurkan Diri



Jakarta - Salah satu pejabat tinggi Facebook mengundurkan diri. Joanna Shields, Vice President Facebook yang mengendalikan operasional bisnis Facebook di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, memutuskan untuk mencari tantangan lain.

Wanita berparas cantik itu akan pergi ke Inggris. Ia siap membantu ambisi Perdana Menteri Inggris, David Cameron untuk menciptakan pusat teknologi di negara kerajaan itu, layaknya Silicon Valley di Amerika Serikat.


Shields memang punya segudang pengalaman di bidang teknologi. Sebelum malang melintang di Facebook, dia adalah pejabat senior di Google.

"Saya pikir London adalah kota yang luar biasa. Kota ini adalah tempat yang tepat sebagai pusatnya inovasi," kata Shields yang detikINET kutip dariTelegraph, Minggu (21/10/2012).

Shields akan diserahi berbagai tugas penting. Seperti menarik investasi sebanyak-banyaknya.

Pemerintah Inggris memang ingin London menjadi kota teknologi atau Tech City berskala global. Saat ini, sudah ada ribuan start up teknologi yang berdiri di kota tersebut.

Sumber: http://inet.detik.com/read/2012/10/21/102924/2068213/398/bangun-kota-teknologi-petinggi-facebook-mengundurkan-diri?i991102105
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment